Headlines News :
Home » » Inilah Nama Panggilan Untuk Kekasih yang Istimewa

Inilah Nama Panggilan Untuk Kekasih yang Istimewa

Written By Lemoters on Rabu, 28 September 2011 | 09.54

Nama panggilan untuk Pasangan anda haruslah yang sangat istimewa. Bila perlu tak ada orang lain yang tahu selain mereka berdua. Sebegitu istimewanya sehingga nama panggilan ini nantinya akan menjadi bahan nostalgia yang luar biasa penuh makna bagi keduanya.

Bila 'Sayang' Sudah Terlalu Umum

Kata 'sayang', 'yayang', 'yang' sudah cukup umum. Sebutan 'mama papa', 'mimi pipi' juga sering terdengar. Bagaimana dengan nama-nama seperti 'cantik', 'jagoan', 'darling', 'sweetheart', 'baby', 'babe' juga bukan panggilan yang tidak biasa. Semua panggilan itu umum saja terdengarnya.

Bagi dua sejoli yang telah merasa sangat terikat satu sama lainnya. Panggilan khusus ini akan sangat berarti. Oleh karenanya mereka akan menggali dan mencari panggilan apa yang paling mantap dan tentunya tak ada yang atahu tentang hal ini selain mereka berdua saja.

Panggilan Unik

'Monyet' mungkin bukan panggilan yang mesra, tapi bagi sepasang sejoli yang sangat mencintai hewan ini, mereka butuh mengabadikan nama hewan kesayangannya. Sang wanita dipanggil 'Siamang atau Siam' dan sang laki-laki dipanggil 'Monyet atau Mon'. Seru saja saat teman-teman mereka mengetahui keunikan dan kekonyolan sepasang kekasih nyentrik tersebut.

Ada lagi yang menggunakan kata 'Honda dan Yamaha' sebagai panggilan sayang mereka. Si wanita dipanggil 'Honda atau Hon'. Kata 'Hon' terdengar seperti 'honey' dan yang laki-laki dipanggil 'Yamaha atau Maha'. Aneh bin lucu. Tapi begitulah keunikan dan kelucuan itu ada sejarahnya.

Pertemuan keduanya saat sama-sama menjadi agen marketing kedua merek motor tersebut. Untuk mengenang saat-saat itulah lalu keduanya sepakat menggunakan merek kedua motor tersebut sebagai nama panggilan kesayangan masing-masing.

Romatiskah?

Panggilan yang menggunakan kata 'Kakak, Abang, Uda, Aa' atau 'Adik, Dik, Dek' mungkin juga sudah umum. Yang lebih romantis mungkin memakai nama-nama bunga yang tentunya jarang dipakai untuk dijadikan nama orang, seperti bunga bakung, anggrek untuk yang wanita dan nama-nama planet untuk yang laki-laki.

Bagus juga kalau ada pasangan yang dipanggil 'Jupiter dan Bakung'. Menggunakan nama-nama kimia atau nama-nama penyakit, seperti, Anorexia dan Nervosa atau Aritmia dan Bulimia. Tidak lucu memang. Tapi mungkin saja ada orang berpikiran aneh yang mau menggunakan nama-nama tersebut.

Tak Lekang

Ada nama panggilan yang tak lekang dimakan waktu. 'Cintaku, Sayangku, Kasihku, Jantung hatiku' adalah di antara nama panggilan yang hingga kini masih saja dipakai oleh banyak pasangan kekasih. Apalagi bila diucapkan dengan sepenuh hati. Bahkan ada yang memanggil kekasih hatinya 'Cacant' singkatan dari 'Cantik dan Cantik'. Nama itu mengandung arti bahwa si pujaan hati akan selalu menjadi cantik dan akan selalu cantik bersemanyam di hati.

Sang wanita tak mau kalah, dia panggil kekasih hatinya dengan sebutan yang tak biasa, 'Jag', singkatan dari 'Jagoan'. Biasanya kata 'Jag' disebutkan dengan nada lembut dan agak panjang sehingga terdengar mesra. Panggilan tersebut masih saja digunakan walau mereka sudah mempunyai anak. Bahkan nama itulah yang membuat keduanya semakin mesra.

Bila keduanya marahan, maka nama panggilan itu tak terucapkan. Tapi cinta keduanya begitu dalam sehingga ada kerinduan untuk memanggil kekasih hati dengan sebutannya semula. Kalau sudah demikian, luluhlah kemarahan dan kemesraan datang lagi. Betapa nama panggilan dapat mempererat ikatan kedua hati yang telah menyatu.

Nah Sekarang, Apa ya panggilan yg bagus untuk belahan hati anda ya ? hehhee…….!![tabloidunik]
[kolom-inspirasi.blogspot.com]
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template