Headlines News :
Home » » Trik Internet Gratis Telkomsel 16 Oktober 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel 16 Oktober 2011

Written By Lemoters on Senin, 17 Oktober 2011 | 11.44


Trik Internet Gratis Telkomsel 16 Oktober 2011 - Pembaca Gratisan Icalcell, kabar duka datang dari Si Merah yang dicap sebagai kartu (provider) tercepat dalam hal akses internet. Yah semua merasa pusing tak berdaya dengan COID (matinya) trik internet gratis dari Si Merah Telkomsel. Memang kalau dipikir-pikir umur gratisan dari telkomsel sudah lama, soalnya mulai dari Juni kemarin hanya satu trik saja yang diulang-ulang diposting hanya alat tempur saja yang dibedakan. Sehingga bila proxy sakti mati alias coid maka otomatis semua alat tempur pun kena impas yaitu tidak akan jalan alias connected.

Berhubung kali ini saya belum dapat trik terbaru edisi 16 oktober 2011 dari telkomsel, jadi harap bersabar saja. Tapi sekarang ini (16 Oktober 2011) , telkomsel kembali membuka celah sedikit, namun sebagai privacy atau penghargaan ataupun respect terhadap hasil scanning IP seorang teman, maka untuk kali ini saya belum bisa bugilkan atau sharing ke semua pengunjung blog Info Gratisan ini.

Berhubung proxy sakti-nya juga masih tahap uji coba (masih suka macet ditengah jalan, tapi alhamdulillah yah bisa connect dengan gratis lagi). Namun saya akan memberikan sedikit clue, bahwa sekarang ada proxy sakti baru edisi 16 oktober 2011, pasca koidnya proxy sakti yang lama. Itu yang perlu teman cangkam dengan baik. Jadi saya recommended ke teman untuk mencari proxy sakti itu sendiri (hasil kerja sendiri akan lebih mantap terasa) Proxy Sakti Telkomsel 16 Oktober 2011 itu dengan menggunakan tools gratisan yang sudah saya post di blog ini yaitu Angry IP Scanner.

Dibawah ini cara men-scan IP (Proxy Sakti) menggunakan Angry IP Scanner. saya sarankan untuk menggunakan mode IP Random saja, sehingga besar kemungkinan teman-teman cepat menemukan Proxy Sakti tersebut.
Diatas merupakan gambar angry ip scanner, dalam mode ip random, jika ada ip yang berwarna biru itu artinya ip itu kemungkinan proxy sakti , silahkan uji coba dengan menancapkannya di mozilla , untuk port silahkan ganti ganti saja dari port 80, 8000, 9201, 443 , 3128 , 58520 . Sekarang ini saya juga lagi berusaha untuk menemukan bug dari telkomsel entah itu proxy sakti, fq , host atau melalui program-program paket internetnya.

Telkomsel coid bisa menggunakan alternatif terlebih dahulu yaitu Trik Internet Gratis 3 (Three) September 2011 dan Trik Internet Gratis Im3 September 2011 Via PC ,salam Gretongan.

ICALCELL
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template