Headlines News :
Home » » Koleksi Jam SECREEN-SAVER - (symbian & java)

Koleksi Jam SECREEN-SAVER - (symbian & java)

Written By Lemoters on Minggu, 15 Januari 2012 | 21.26

by █ ♪ MûHàs Sún3 ♪ █ on 10:04 PM, 04-Sep-11

S a l a m u l l o h . .
Lama sudah gak menengok dunia maya. Afwan banget buat para pengunjung setia blog Muhas. Mulai saat ini ane udah gak bisa setia menemani blogku yg sederhana.

Selain memang yang pikiranku akhir-akhir kacau bin semrawut. Saya harus kembali keduniaku yg sesungguhnya sebentar lagi.

Dan mohon maaf jika gak bisa berkunjung tiap hari. Tapi insalloh saya usahin maximal 1 minggu sekali atau sebulan skali.

Ya udah. Mungkin ini ada sedikit kenang-kenangan dari saya. Screensaver ini bisa dini'mati di hape java atau symbian.




























¤¤ PEMASANGAN ¤¤
~ Untuk SYMBIAN set di pengaturan(icon Engkol jowo kui loh mrgreen ) terus cari pengaturan thema "Peralatan/tools >> pengaturan >> umum >> personalisasi >> Thema >> Penghemat daya >> ANIMASI >> pilih ubah (set animasi habis 60 detik, lampu habis 5 detik) ".

~ Untuk java Nokia :
Pengaturan >> Tampilan >> Screensaver >> screensaver lagi >> pilih foto >> (dan cari tempat kamu nyimpan).

~ Untuk Java Sony Ericson :
Pengaturan >> Layar >> Screensaver >> Gambar/image >> (pilih tempat kamu menyimpan).


Sekian dulu dariku ..
Sampai ketemu lagi..
Moga ja aku bisa kembali lagi . .
Doakan semua agar permasalahan hatiku ini cepat kelar . . Amin
Wassalam.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template