Headlines News :
Home » , » BlackBerry Bold: ekstensif Diulas

BlackBerry Bold: ekstensif Diulas

Written By Lemoters on Kamis, 16 Juni 2011 | 10.27

Aku pengguna iPhone yang cukup taat. IPhone asli saya telah baik padaku. Upgrade firmware 2.0 baru mengambil perangkat ke tingkat baru seluruh kedahsyatan. Tapi seperti awesome iPhone, saya tidak bisa membantu tetapi ngiler sedikit ketika saya pertama kali melihat BlackBerry Bold. RIM menjanjikan perpaduan unik dari bentuk dan fungsi dan menurut Boy Genius Report, mereka sudah cukup banyak disampaikan.

Genius Boy memiliki kesempatan untuk mengambil Bold pada tes lapangan bulan panjang (serius, kita cemburu) dan hasilnya cukup banyak apa yang paling kita diharapkan. Ini persis apa BlackBerry penggemar telah menunggu. Genius Boy mengatakan itu yang terbaik ketika mereka mengacu pada Bold sebagai "iPhone komunitas BlackBerry".

Tinjauan BGR dimulai dengan awal yang berbatu. BlackBerry Bold memiliki waktu start-up yang diakui frustasi. Telepon mengambil ke atas tiga menit untuk start-up. Tim Genius Boy kemudian memiliki beberapa masalah menjaga ponsel bertenaga dalam mode 3G. Hitam dan merah tua layar LED yang penggemar BlackBerry telah menjadi terbiasa juga.

Tapi setelah masalah starter mereka itu relatif lancar. BGR mengatakan tampilan layar telepon seluler terbaik yang pernah mereka lihat dan Bold telah pimped dengan pengalaman web browsing ditingkatkan. Bold adalah BlackBerry yang memiliki semuanya, data 3G, GPS, dan Wi-Fi. Untuk lebih banyak memeriksa Boy Genius Report review Bold.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template