Headlines News :
Home » , » Creative Labs Aurvana In-Ear2

Creative Labs Aurvana In-Ear2

Written By Lemoters on Kamis, 16 Juni 2011 | 10.29

Dengan pertumbuhan audio portabel dan video, earphone / earbud telah menjadi sebuah kebutuhan. Namun tidak semua diciptakan sama. Jika Anda sedang mencari melihat kualitas tinggi pengalaman portabel untuk Aurvana Creative Labs In-Ear2. Ini sekuel untuk memenangkan penghargaan Aurvana mereka Dalam-Telinga headphone terus mengikuti tren mereka teknologi kebisingan isolasi dalam gaya, nyaman ringan, nyaman. Creative Labs telah meningkatkan kualitas suara melalui gen 1.

Setelah diuji di pesawat terbang, di gym dan hanya duduk di rumah saya dapat mengatakan tertinggi dan terendah yang mudah dicapai. Bass tidak ada masalah, namun tidak berlebihan. Ambient kebisingan hilang dan tingkat volume dipertahankan - yang akan membantu Anda mendengar apa yang ingin Anda dengar. Dunia luar tidak akan mengganggu video, musik atau podcast saat menggunakan Aurvana In-Ear2. Mereka juga melakukan pekerjaan yang besar menghalangi orang lain dari mendengar materi saya. Jadi pengalaman Anda mendengarkan tetap milikmu.

Bagi mereka yang kecanduan teknologi kebisingan pembatalan headphone, seperti penulis, Aurvana In-Ear2 merupakan alternatif yang menyenangkan. Tidak itu tidak 100% pembatalan (juga tidak mengklaim), tetapi merupakan istirahat yang bagus dari sebagian dan ketidaknyamanan produk telinga atas, sambil mempertahankan kualitas suara yang tinggi. Estetika mereka bertempat di sebuah kasus yang mudah dibawa ini. Kabel manajemen menawarkan perlindungan yang baik dari "elemen" dari ransel, dompet dan sejenisnya. Faktor bentuk kuncup dipasangkan dengan berbagai ukuran eartip memungkinkan mereka untuk memenuhi segala bentuk telinga. Aksesoris lainnya termasuk alat pembersih dan adaptor pesawat.

Aurvana Dalam-Ear2 tersedia di $ 99,99 dari Amazon
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template