Headlines News :
Home » , » Pantech Vega Racer, Android Dual-core 1.5GHz

Pantech Vega Racer, Android Dual-core 1.5GHz

Written By Lemoters on Kamis, 16 Juni 2011 | 10.30

Tags: Android, Pantech, Ponsel Layar Sentuh
translation
Pantech Vega Racer

Pantech Vega Racer

Pantech mengumumkan mengumumkan kehadiran smartphone Android paling kencang saat ini yang diberi nama Pantech Vega Racer. Untuk dapat 'berlari kencang' ponsel pintar ini ditanamkan 'mesin' prosesor dual-core 1.5 GHz ditambahkan dengan Adreno 220 GPU.

Vega Racer menggunakan chipset yang sama dengan HTC EVO 3D, yaitu Snapdragon MSM8660, tapi karena CPU 1.5Ghz di overclock, bahkan ponsel ini bisa lebih cepat.

Spesifikasi mengagumkan lainnya dari Vega Racer adalah layar bidang kontak yang berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA. Selain itu juga ada RAM 1GB, dua buah kamera yaitu 8 megapiksel di bagian belakang dan satu lagi 1,3 megapixel pada bagian depan yang dapat dipakai untuk untuk panggilan video.

Pantech Vega Racer akan berjalan pada sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Adapun penjualannya akan dimulai akhir bulan ini di Korea yang bekerjasama dengan operator SK Telecom. Sayangnya, seperti dilansir gsmarena, Pantech Vega Racer hanya akan tersedia di Korea. Disebutkan, Pantech belum berencana memasarkannya di negara lainnya.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template