Headlines News :
Home » » Cara Daftar Paypal bagi pemula

Cara Daftar Paypal bagi pemula

Written By Lemoters on Sabtu, 18 Juni 2011 | 11.58

PayPal adalah website untuk melakukan transaksi secara online di Internet, baik untuk menerima uang (menjual produk) maupun pembayaran (membeli). Di panduan ini GOE akan tunjukkan cara mendaftar account PayPal yang benar, karena banyak teman gua yang mengeluh prosedurnya rumit dan berbelit.

Mengapa penting mempunyai account PayPal? Salah satu langkah awal untuk memulai bisnis online adalah membuka account PayPal ini. Kalau nggak, nanti transaksinya pakai apa coba?

Syarat Menjadi Pengguna PayPal

Syarat mempunyai account PayPal sederhana saja:

  1. Memiliki akun email. Hari gini g punya email. pasti udah punya lah.
  2. Usia minimal 18 tahun. Kalau belum 18 tahun boleh minta bantuan kakak, orang tua, atau paman dulu ya, tapi jangan adek wkwkwkwk… icon smile Cara Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal gratis alias tidak dikenakan biaya, jadi jangan takut.


CATATAN PENTING SEBELUM MENDAFTAR PAYPAL [MUST READ] ala bero Ndolik

  1. Gunakan data dan identitas asli.
  2. Cek IP anda apakah d "blacklist". check di http://whoer.net pastikan pada kolom "blacklist" itu "no".. Proxy : juga "no" karena jika mendaftar dengan IP yang sudah d blacklist maka kedepan akun anda akan sering kena "LIMIT" ntar bero jelasin LIMIT itu apa..
  3. Pastikan tidak menggunakan koneksi internet atau broadband 3 (tri) karena tri menggunakan 3rd parity yang pastinya IPnya sudah keBlacklist.
  4. Jangan daftar paypal d warnet. kalo bisa pake komputer pribadi.
  5. Jangan gonta ganti komputer , koneksi internet dan browser saat login ke paypal Anda. karena Jika sering Login menggunakan IP yang berbeda maka akan kena "LIMIT".
  6. Jika Paypal anda sudah Jadi. Jangan sering sering Login ke Paypal anda jika tidak ada perlunya.
  7. Langsung Log Out paypal jika keperluan anda d Akun paypal anda sudah selesai.
  8. Jika poin poin di atas LOOO langggar maka Paypal anda akan sering kena "LIMIT"
Tu trik ala gue ribetkah? ribet donk.

Oke stop talking, let’s action AYO DAFTAR PAYPAL

Step #1 : Buka situs paypal.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Step#2 : Klik Sign Up untuk mendaftar (klik gambar untuk memperbesar)

Step #3 : Pilih negara, bahasa, dan jenis account yang anda inginkan

ada tiga jenis akun yaitu personal, premier, dan business. Saya sarankan anda menggunakan akun jenis personal. Perbedaan ketiganya adalah sebagai berikut:

  • Personal : Anda sudah bisa bertransaksi online. Anda bisa menerima pembayaran dari paypal lain, namun anda tidak bisa menerima pembayaran dari kartu kredit/debit. Penerimaan per bulan pun dibatasi. Jika anda berencana melakukan banyak transaksi perbulannya saya sarankan jangan memilih tipe akun ini.
  • Premier : Hampir sama dengan personal, namun bedanya anda sudah bisa menerima pembayaran dari kartu kredit/debit. Anda juga bisa menikmati laporan penerimaan dan pengeluaran dari rekening paypal anda.
  • Business : Tipe Business cocok digunakan untuk bisnis yang memiliki skala besar misalnya toko online/online store. Cocok sekali untuk anda yang mempunyai transaksi yang besar misalnya di ebay.

Anda mau pilih yang mana?itu terserah anda. Sesuaikan dengan kebutuhan anda sekarang. Tenang saja, jika sewaktu-waktu anda ingin merubah tipe akun, anda bisa mengupgradenya kok! Misalnya dari personal ke premier, dsb.

Step#4 : Isi data diri anda (klik gambar untuk memperbesar)

pada bagian tersebut anda diminta untuk memasukkan data kartu kredit anda. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda tidak perlu mengisinya terlebih dahulu.

apa sih perlunya kartu kredit dalam paypal?sangat perlu! untuk verifikasi akun paypal anda. Tapi tak usah cemas and SAD... anda bisa memverifikasi secara manual pake rekening bank lokal

Kikuk ne caranya disini kalo mau verifikasi pake bank lokal

http://www.ilmu-aku.tk/2011/04/verifikasi-paypal-gratis-dengan-manual.html"

Step #5 : Anda sudah punya akun PayPal !!! Silakan login!

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template