Headlines News :
Home » , » Nokia X7 dan Nokia E6 Segera Dipasarkan

Nokia X7 dan Nokia E6 Segera Dipasarkan

Written By Lemoters on Kamis, 16 Juni 2011 | 10.36

Tags: Nokia, Ponsel Baru, Ponsel Layar Sentuh, Ponsel Qwerty, Symbian^3

Translation
Nokia E6 dan X7

Nokia E6 dan Nokia X7 - Klik untuk memperbesar

Ponsel Nokia dengan sistem operasi Symbian terbaru yaitu Nokia E6 dan Nokia X7 kabarnya akan segera dipasarkan dan saat ini sedang dalam tahap pengiriman. Kehadiran kedua ponsel terbaru Nokia ini diumumkan pada bulan lalu. Di beberapa negara malah ponsel ini sudah dapat dipesan dengan sistem pre-order.

Seperti kami beritakan sebelumnya, Nokia X7 ini adalah ponsel layar sentuh untuk interaksi dengan pengguna. Sementara itu Nokia E6 adalah ponsel dengan keypad QWERTY.

Nokia E6 dikombinasikan antara kaca dan stainless steel dalam body rampingnya yang memiliki dimensi 115,5 x 59 dan ketebalan 10,5 mm. Dilihat dari body-nya, Nokia E63 ini agak sedikit mengikuti BlackBerry. Ponsel ini sendiri mendukung jaringan 2G Quad-band dan 5 Band 3G. 3G-nya pun dapat ditingkatkan kecepatannya hingga 10,2Mbps pada jaringan HSDPA dan 2Mbps pada jaringan HSUPA.

Nokia X7 dilengkapi dengan layar sentuh 4 inchi nHD AMOLED dengan Gorilla Glass dengan body stainless steel. X7 ini memiliki microSD 8GB pre-installed dan baterai yang mampu bertahan hingga 50 jam untuk memutar musik atau 6 jam jika digunakan untuk memutar video.

Nokia E6 akan segera tersedia di Eropa, Eurasia, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. beberapa toko online di Eropa bahkan telah melakukan pre-order untuk kedua ponsel ini.Toko Adapun harga yang dipatok untuk Nokia E6 adalah berkisar € 400.

Sementara itu, Nokia X7 akan segera hadir di Eropa, Eurasia, Cina, India dan Asia Pasifik. Pada beberapa toko online di Eropa Nokia X7 dibanderol dengan harga sekitar €459.

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ilmu Aku - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template